tipz keharmonisan rumah tangga

Foto: ilustrasi/thinkstockFoto: ilustrasi/thinkstock
titan gel asli - Menjaga keharmosnisan rumah tangga anda dan kesehatan diri penting dilakukan. Pada wanita, kebersihan dan kesehatan yang terjaga tak hanya berdampak positif bagi penampilannya, tapi juga pada keharmonisan rumah tangganya.

Diungkapkan Psikolog Klinis Dewasa dari Tiga Generasi, Tiara Puspita M.Psi., Psikolog atau akrab disapa Tita, dengan menjaga kebersihan, otomatis kesehatan pun akan terjaga. Nah, dengan merasa bersih, wanita akan merasa cenderung lebih nyaman saat beraktivitas.

"Saat merasa tubuh kita bersih, kita lakukan aktivitas dengan mood yang lebih baik dan termotivasi untuk beraktivitas. Nah, tubuh yang sehat dan bersih juga berpengaruh pada kepercayaan diri. Saat kepercayaan diri wanita menurun, ini tidak hanya terkait aktivitasnya aja tapi juga dengan orang di sekitar, khususnya suami," tutur Tita.
 cara untuk memperbesar penis secara cepat di bawah ini :

Baca juga: TITAN GEL ASLI

TITAN GEL ASLI CREAM PEMBESAR PENIS YANG SERING DI CARI PARA ORANG INDONESIA, TITAN GEL ADALAH CREM PEMBESAR PENIS SECARA CEPAT,DALAM 1 BULAN LANGSUNG ADA PERUBAHANYA


"Jadi saat kita merasa nyaman, bersih, mood kita baik, kita lebih senang, hubungan dengan suami juga lebih enak. Kalau kita nggak merasa nyaman, merasanya berinteraksi sama suami entar aja deh dulu," tambah Tita dalam peluncuran Lactacyd Herbal Pesona Area V di Lucy in The Sky, SCBD, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Untuk itu, Tita menyarankan agar para istri membangun kebiasaan untuk menjaga kebersihan yang erat kaitannya dengan kesehatan. Ia tak menampik, kadang wanita, terlebih dengan peran sebagai ibu juga istri, lupa apa 'ritual' yang bisa dilakukan.

Agar lebih ingat dan bisa dijadikan rutinitas dalam keseharian, bisa dibuat jadwal. Kemudian, taruh produk dan alat yang digunakan di tempat yang mudah terlihat dan terjangkau.

"Dengan diri yang bersih dan sehat, kita tidak takut merefleksikan diri kita. Kemudian, kita mampu mengungkapkan apa potensi kita, dan dalam aktivitas kita lebih berani mencoba hal-hal baru," pungkas Tita.

Baca juga: CREAM PEMBESAR PENIS

Komentar